Tim Gugus Petugas Percepatan Penanganan Virus Korona Mesuji Melaksanakan Penyemprotan - Pelita Ekpres

Friday, March 27, 2020

Tim Gugus Petugas Percepatan Penanganan Virus Korona Mesuji Melaksanakan Penyemprotan

(pelitaekspres.com) MESUJI - Tim gugus petugas percepatan penanganan Virus Korona dan seluruh perangkat kecamatan way serdang kabupaten Mesuji yang di pimpin langsung camat way serdang Anwar Pamuji SE bersama Polsek Way Serdang beserta jajaran PT Budi Dwiyasa Perkasa  melakukan penyemprotan dan memberikan bantuan kepada seluruh Masyarakat Way Serdang, Jum'at (27/03/20).

Hal ini dikatakan Anwar Pamuji camat way Serdang mengatakan, bersama dengan jajaran Perusahaan PT. Budi Dwiyasa Perkasa B (PT. BDP-B) Kecamatan Way Serdang dan jajaran Pemerintah Desa Hadi Mulyo, melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan di Kantor Desa Hadi Mulyo yang kemudian dilanjutkan ke rumah-rumah warga sekitar.

Sebelumnya, telah dilaksanakan pemberian bantuan kebutuhan pokok kepada orang tua jompo/lansia oleh Jajaran Pemerintah Desa Hadi Mulyo. "Kami berharap agar seluruh masyarakat way serdang untuk menjaga dan tetap bekerja di rumah untuk menghindari adanya virus Corona serta tidak  mengadakan perkumpulan,"Kata Anwar.

Tim Gugus Petugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) Tingkat Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji langsung di pimpin Camat Way Serdang Anwar Pamuji sebagai Kepala dan Anggota Polsek Way Serdang, Anggota Koramil/Babinsa se-Kecamatan Way Serdang, Sat.Pol.PP, Kepala Puskesmas se-Kecamatan Way Serdang, Kepala Desa dan Perangkat Desa se-Kecamatan Way Serdang. (Fiter)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda